Pengganti Arthur Melo Yang Akan Hengkang Dari Barcelona

Masa depan Arthur Melo masih menjadi bahan pembicaraan belakangan ini. Sang pemain dikabarkan bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Arthur dibeli Barcelona dari Gremio pada tahun 2018. Gelandang asal Brasil itu masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga musim panas 2024.

Namun, Arthur bisa berganti klub pada musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu disebut-sebut akan hengkang ke Juventus.

Pengganti Arthur Melo Yang Akan Hengkang Dari Barcelona

Bianconeri ingin meningkatkan kualitas lini tengah mereka. Arthur dianggap sebagai pemain yang sempurna untuk mengisi peran tersebut.

Menurut laporan, kedua klub sudah hampir mencapai kesepakatan terkait transfer Arthur. Dengan demikian, kepindahan sang pemain berpeluang terjadi dalam waktu dekat ini.

Apabila Arthur benar-benar hengkang, Barcelona tentu harus mendatangkan penggantinya. Berikut ini pemain yang bisa dipertimbangkan Barca seperti dilansir Sportskeeda.

Tanguy Ndombele

Tottenham Hotspur memecahkan rekor transfer termahal mereka demi menggaet gelandang Tanguy Ndombele. Sang pemain didatangkan dari Olympique Lyon yang dibeli seharga 60 juta euro.

Namun, Ndombele belum dapat menunjukkan performa yang konsisten bersama Spurs. Alhasil, gelandang asal Prancis itu kerap mendapatkan sorotan negatif dari manajer baru Spurs, Jose Mourinho.

Ndombele kabarnya ingin pindah dari Tottenham. Menurut laporan, Blaugrana menginginkan sang pemain dan kabarnya siap menyerahkan Philippe Coutinho untuk memuluskan transfer tersebut.

Miralem Pjanic

Pengganti yang paling memungkinkan untuk Arthur adalah bintang Juventus, Miralem Pjanic. Menurut laporan, Bianconeri siap menukar Pjanic untuk mendapatkan Arthur.

Pada usia 30 tahun, mantan gelandang AS Roma itu berada di tahun puncaknya. Kematangan dan pengalamannya di level tertinggi bisa menjadi keuntungan bagi Barcelona.

Namun, Pjanic bisa dibilang hanya akan menjadi solusi jangka pendek di lini tengah Barcelona. Levelnya akan mulai menurun seiring bertambahnya usia.

Fabian Ruiz

Ruiz didatangkan dari Real Betis seharga 30 juta euro pada musim panas tahun lalu. Pemain asal Spanyol itu kemudian menjelma menjadi pemain penting di kubu Partenopei.

Masa bakti pemain berusia 24 tahun itu baru akan berakhir pada Juni 2023. Namun, klub yang bermarkas di San Paolo itu masih belum mau berpisah dengan Ruiz dalam waktu dekat.

Barcelona kabarnya berminat mendatangkan Ruiz pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Napoli hanya mau menerima tawaran tidak kurang dari 100 juta euro untuk sang pemain.

Kai Havertz

Kai Havertz sekarang sedang menjadi buah bibir. Hal itu tentu saja berkat performa menawan sang gelandang bersama Bayer Leverkusen.

Havertz berhasil mencetak 16 gol dari 41 pertandingan di semua kompetsisi pada musim ini. Selain itu, bintang berusia 21 tahun itu akan membuat sembilan assist.

Beberapa klub sudah dikaitkan dengan Havertz. Selain Barcelona, dua klub Premier League Manchester United dan Chelsea kabarnya juga ingin memboyong pemain Jerman itu.